Gadis 15 Tahun Ini tertelan Cecair Pekat Dari Kekasihnya ! Selepas Beberapa Minggu Gadis Ini Terpaksa Menanggung Malu Apabila Sesuatu Yg Berlaku Pada Dirinya Sehingga . . .

KLIK SINI UNTUK LEBIH BANYAK VIDEO MENARIK


Naasnya, kejadian ini diketahui oleh mantan kekasinya yang langsung marah – marah hingga mantan kekasihnya itu langsung mengambil pisau hingga berujung pada perkelahian .
Perkelahian tersebut mengakibatkan si gadis terluka pada bagian lengan dan perutnya yang kemudian dirinya dilarikan ke rumah sakit .
Sesampainya di rumah sakit, pihak dokter langsung melakukan operasi untuk menutup perutnya yang robek. Namun sebelum menutup lubang di bagian perutnya, dokter menemukan banyak cairan di perutnya yang ternyata merupakan air l!ur.
Setelah operasi itu dilakukan, kondisi gadis tersebut berangsur-angsur membaik setelah dioperasi, ia pun bisa pulang 10 hari kemudian. Namun 278 hari atau sekitar 9 bulan kemudian, gadis itu datang lagi ke rumah sakit karena sakit di perutnya.
Anehnya , kedatangan gadis itu membawa kabar mengejutkan , dia datang dengan perutnya yang membesar seperti orang hamil. Pihak dokter pun mengatakan jika gadis itu memang sedang h4mil namun si gadis membantah karena dia merasa tidak pernah melakukan s3k5 melalui v4gina.
Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter terkejut karena ternyata ada sebuah bayi di dalam rahim gadis itu dan terdengar suara detak jantung dari perutnya. Dokter pun segera melakukan persiapan kelahiran untuk mengeluarkan bayi tersebut dari dalam perut si gadis.
Dan yang lebih mengejutkannya lagu di saat dokter mencoba membantu persalinan gadis tersebut terlihat jika gadis tersebut tidak punya v4gina. Operasi cesar pun dilakukan dan akhirnya keluarlah bayi laki-laki seberat 2,8 kg.
Pihak dokter masih heran dengan kejadian kali ini, dia pun berusaha menyuruh salah satu susternya untuk berbagi cerita dengan si gadis tersebut.
Dan menurut keterangan suster, si gadis mengaku pernah menelan sp3rma kekasihnya pada saat melakukan s3k5 oral karena sadar tidak punya v4gina.
Menurut hasil pemeriksaan dokter mengindikasikan jika memang gadis itu tidak ada v4gina pada bagian vulv*nya, yang ada hanya sebuah lekukan dangkal pada bagian luar uretra dan diantara bagian labia minora.
Dalam laporannya jika gadis itu diketahui memiliki kelainan v4gina yang disebut mullerian agenesis yang membuat sistem reproduksinya (v4gina, leher rahim dan rahim) tidak lengkap. Penderita mullerian agenesis akan kesulitan melakukan hubungan s3k5ual dan akan merasakan sakit yang luar biasa jika dipaksakan bers*nggama.
Ada sebuah kejadian tak masuk akal yang terjadi oleh seorang gadis 15 tahun ini mengaku dirinya hamil gara – gara menelan sp3rma pacarnya.
Mungkin selama ini kehamilan yang dialami wanita itu akibat masuknya sp3rma ke lubang i*tim sehingga terjadi pembuahan di sistem repr*duksi wanita. Namun ternyata sp3rma yang tertelan oleh mulut pun juga bisa menyebabkan kehamilan.
Kisah gadis 15 tahun yang bisa hamil akibat menelan sp3rma pacarnya ini terjadi pada awal tahun 2010 di daerah Lesotho, Afrika Selatan.
Awal mula kejadian ini terjadi saat si gadis yang tidak disebutkan namanya ini bekerja di sebuah bar yang pada saat itu sedang melakukan s3k5 0ral bersama kekasihnya.

KLIK LIKE JIKA ANDA RASA PERKONGSIAN INI SANGAT BERGUNA

Post a Comment

emo-but-icon


loading...

Popular

item